Rabu, 10 Agustus 2016

WD Meluncurkan SanDisk SSD Plus

WD Meluncurkan SanDisk SSD Plus

[ad_1]

 

Western Digital meluncurkan SanDisk SSD Plus, sebuah media penyimpanan SSD yang menawarkan kinerja tinggi bagi segmen pengguna mainstream. SanDisk SSD Plus disiapkan sebagai solusi ideal bagi pengguna yang ingin meningkatkan kinerja notebook maupun desktop PC tanpa harus melakukan banyak upgrade komponen.

Selain menawarkan proses boot-up dan shutdown lebih cepat, SanDisk SSD Plus juga menghadirkan respon aplikasi dan transfer data serta peningkatan performa sistem secara keseluruhan. Hadir dengan antarmuka SATA 6 Gpbs, SanDisk SSD Plus menawarkan klaim kecepatan baca dan tulis sekuensial berturut-turut 535 MB/detik dan 445 MB/ detik.

SanDisk SSD Plus mengusung flash TLC NAND dan SLC caching untuk memaksimalkan kecepatan baca dan tuulis serta kinerja yang tinggi. SanDisk SSD Plus tersedia dalam tiga varian kapasitas yakni 120 GB, 240 GB dan 480 GB yang ditawarkan dengan banderol harga berturut-turut Rp. 870.000, Rp. 1.380.000, dan Rp. 2.500.000. SanDisk SSD Plus didukung dengan garansi 3 tahun.


[ad_2]
Source link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar