Sabtu, 06 Agustus 2016

Loopz Permainan - Alami An Natal Unforgettable Dengan Keluarga Anda

Loopz Permainan - Alami An Natal Unforgettable Dengan Keluarga Anda

[ad_1]

Apa modern permainan video kekurangan? Mereka kekurangan partisipasi aktif dari pemain. Saat ini, anak-anak cenderung memilih untuk bermain permainan video dari mengambil bagian secara aktif dalam game multiplayer nyata. Tahun lalu, ia bukan luar biasa untuk melihat sekelompok anak-anak (bahkan remaja) untuk bermain bersama di taman. Mereka hanya bisa bermain-main dengan Frisbee mereka, bersepeda sepeda bersama-sama atau jogging dengan anjing mereka. Namun, paparan video game sejak mereka berada di bawah 7 tahun, anak-anak modern cenderung untuk memiliki dunia mereka sendiri. Partisipasi dalam masyarakat, kadang-kadang bahkan dalam keluarga itu dicabut.

Orang tua, yang tumbuh dalam dunia yang sama sekali berbeda, tidak dapat memahami sepenuhnya apa yang telah terjadi. Ada di antaranya yang tampaknya menjadi jahil tentang fakta ini. Partisipasi atau keterlibatan adalah salah satu hal utama untuk membangun hubungan. Jika anak-anak Anda tidak memiliki kemampuan ini , mereka berada dalam bahaya yang semakin meningkat ke dalam seseorang yang akan ditolak oleh masyarakat, hanya karena mereka tidak dapat menyesuaikan diri mereka dalam.

Orang tua harus menggunakan waktu Natal 2010 untuk mengencangkan ikatan dalam keluarga. Satu cara yang baik untuk melakukannya adalah dengan mencari mainan yang menarik yang bisa bermain-main dengan kedua orang dewasa dan anak-anak. Orang tua kemudian harus menghabiskan beberapa jam untuk bermain dengan anak-anak mereka, bersenang-senang dengan mereka, berbicara dengan mereka. Di atas semua, salah satu hal penting untuk dilakukan dalam Natal akan meluangkan waktu bersama keluarga.

Apakah ada setiap mainan yang sesuai untuk tujuan itu? Memenuhi Loopz Permainan Mattel, versi baru dan lebih baik dari Simon Says (kembali pada tahun delapan puluhan). Apa yang Loopz Permainan ? Ini adalah permainan memori yang membutuhkan pe main untuk mengingat dan corak warna meniru berkedip melalui melambaikan tangan mereka di dalam dan keluar "loop". Terdiri dari beberapa mode permainan dan tingkat, bersama-sama dengan pola pernah mempercepat-, Loopz permainan adalah sesuai untuk kedua anak-anak dan orang dewasa. Ia mendorong partisipasi aktif dari seluruh keluarga, karena pemain dapat mengaktifkan mode multiplayer dan bersaing dengan sampai 4 anggota keluarga sekaligus. Mengapa orang tua harus duduk di sofa sambil menonton anak-anak mereka bermain? Mainan ini dianjurkan orang tua juga menjadi pemain.

[ad_2]
Source by Ronny Setiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar