Sabtu, 06 Agustus 2016

Perbedaan Antara A Toy Plush Pokemon Dan A Teddy Bear

Perbedaan Antara A Toy Plush Pokemon Dan A Teddy Bear

[ad_1]

Perbedaan terbesar antara Teddy Bear dan mainan boneka seperti Pokemon mungkin dalam yang harganya saya bertaruh bahwa teddy bear adalah jauh lebih mahal. Dan perbedaan yang kedua adalah dalam penjualan: mainan Pokemon diisi mungkin menjual lebih banyak dr beruang seribu kepada satu atau lebih besar (lebih besar mungkin)

Orang dewasa lebih tertarik untuk beruang teddy dari anak-anak .. dan mereka biasanya wanita yang tertarik untuk mereka sebagai kolektor 'dan barang perhiasan dari mereka berada dalam pelukan mereka pada waktu malam.

Jelas, beruang teddy urusan, sebelum tahun adalah dengan hebat populer, tetapi sebagai boneka pertolongan dengan kasih sayang dan kasih sayang, itu cukup baik dilupakan sekarang. Saya tahu bahwa anak saya tidak pernah memiliki boneka beruang atau mengetahui seseorang yang melakukan, dan saya tidak ayam musim semi! Tentu saja, ada Barbie, tapi siapa yang berani merapat sehingga boneka Barbie?

Pokemon mainan mewah (d ikenal sebagai Plushies) datang dalam berbagai ukuran dan seperti kualitas teddy bear, tapi bukan semua yang lembut ketika baru, meskipun saya bayangkan mereka memperoleh kelembutan ketika dikasari masa ke masa. Anak saya tidak memiliki di tempat tidurnya dengan dia, meskipun saya tidak pernah melihat dia dipeluk itu. remaja kids- lebih tua pada hakikatnya- suka mengumpulkan Pokemon boneka boneka juga (terutama populer sekarang adalah apa-apa Pokemon Hitam dan Putih). Dan mengapa itu?

boneka Pokemon adalah koleksi serta mainan. Sedangkan beruang klasik memiliki sejarah dan warisan di belakang mereka, mereka meresap dalam budaya dalam arti lain, tetapi mereka tidak memiliki cerita yang di belakang mereka dan bahkan boneka beruang menikmati lebih diversifikasi dari yang Anda awalnya membayangkan, Pokemon adalah semua tentang mutasi diversity- sebenarnya. Ada satu dunia di balik Pokemon bahwa hampir membuat mengumpulkan mereka seperti mengumpulkan artefak; pseudo-sains yang semakin meningkat di balik Pokemon. Itu adalah sesuatu yang sangat berbeda. Anda tidak akan pernah melihat permainan kartu teddy beruang hitam dan putih, tetapi Anda dapat membeli kartu Pokemon legendaris.

Saya tidak yakin apa teddies dahulu. Secara relatif, mainan jauh lebih mahal dari sekarang. Saya membayangkan bahwa teddy bear mungkin melalui beberapa generasi. Nilai keuangan kini mencerminkan warisan dan handcrafting; boneka Pokemon mewakili merchandising populer, fenomena yang berkembang pesat. Keduanya adalah hal yang sangat berbeda, bahkan tidak yakin bahwa perasaan anak-anak yang berbeda saya.

Dalam beberapa cara kedua tetap sama meskipun. Dalam kehidupan nyata, beruang kuat, hewan berbahaya. Mereka mungkin lembut, tetapi mereka tidak akan membiarkan Anda dipeluk mereka (paling tidak akan anyway). Dalam fantasi, Pokemon adalah makhluk begitu juga berbahaya. Tapi keduanya, dalam bentuk boneka, terlihat lucu dan tidak berbahaya. Umumnya, orang takut hal yang menakutkan dalam gelap. mainan boneka Cute binatang menenangkan ketakutan itu.

[ad_2]
Source by Dinah Jackson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar