Sabtu, 06 Agustus 2016

Pokemon Birthday Party Game

Pokemon Birthday Party Game

[ad_1]

Jadi Anda punya anak laki-laki yang mencintai Pokemon dan ulang tahun mereka cepat mendekat? Jangan takut, bantuan di sini. Kedua anak-anak muda mencintai Pokemon, mereka usia 6 dan 9. Apa Pokemon Anda katakan? Pokemon berarti "Pocket Rakasa" dalam bahasa Jepang. Karakter gila berkembang menjadi karakter yang berbeda dan mereka menggunakan pokemon bergerak untuk "melawan" satu sama lain menyebabkan "kerusakan". menggila ini telah berasal dari Jepang, tetapi sangat populer di sini di Amerika Serikat. Pokemon karakter semua memiliki jumlah HP, berapa banyak Pokemon bernilai dan kartu HP yang lebih tinggi sangat didambakan anak laki-laki. Anyway, kembali ke masalah pesta Anda. Aku hanya melemparkan pesta Pokemon besar untuk ulang tahun 9 anak saya. Dia menyukainya dan teman-temannya memiliki ledakan. Berikut adalah beberapa ide-ide besar untuk Anda dan mereka mudah dan murah untuk dilakukan. Aku duduk satu malam dan datang dengan beberapa permainan yang saya bisa dengan mud ah membuat persediaan untuk dan mereka akan menyenangkan untuk bermain. Di bawah ini adalah daftar ringkasan dari permainan kami datang dengan dan baca terus untuk mendapatkan rincian dari masing-masing. Perlu diingat, ini adalah MUDAH, FUN dan MURAH dan saya akan memberitahu Anda persis bagaimana saya melakukannya dan apa yang Anda butuhkan:

o Lulus Pokeball
o Pin Tail pada Pikachu
o Pokemon Balloon Dart Throw
o Pokemon Guru Tracking
o Gliscor Bean Bag Skor

1. Lulus Pokeball Jika Anda dari jarak jauh akrab dengan Pokemon, Anda akan tahu tentang Pokeballs. Untuk memainkan game ini, aku pergi ke toko kerajinan dan membeli bola Styrofoam BESAR, mereka tampaknya kisaran harga dari $ 5 sampai $ 11. Saya juga membeli beberapa kerajinan cat merah dicuci sementara aku berada di toko kerajinan. Cat setengah bola dengan cat kerajinan merah, biarkan kering, kemudian gunakan pita listrik hitam ke tape di sekitar lingkar bola tepat di mana styrofoam putih bergabung dengan cat merah. Hal ini membuat pokeball sempurna. Cepat dan mudah dan murah. Kemudian kami memiliki keyboard kecil (yang murah) yang dapat secara otomatis diatur untuk memainkan musik. Jika Anda tidak memiliki keyboard, menggunakan apa pun yang bisa membuat musik, cd player, alat musik, drum set, gitar, apa pun yang memainkan musik dan dapat dihentikan dan dimulai. Memiliki semua anak laki-laki duduk dalam lingkaran dan mereka haru s menyerahkan pokeball satu sama lain dalam mode melingkar. Mereka tidak bisa melempar bola. Saya kemudian akan mulai musik pada keyboard dan menutup mata saya dan berhenti setelah 20 sampai 30 detik. Aku memejamkan mata, jadi saya tidak akan tahu siapa yang akan memegang bola saat musik berhenti. Siapa pun yang memegang bola ketika musik berhenti adalah keluar, kemudian bermain lagi sampai hanya ada 1 pemain kiri. Berikan pemain yang meninggalkan hadiah pesta

Kebutuhan rekap.:
i. bola Styrofoam besar
ii. cat kerajinan merah
iii. pita listrik

2. Pin Tail pada Pikachu - Pikachu adalah salah satu karakter pokemon utama dan jika anak-anak Anda seperti Pokemon mereka suka Pikachu. Untuk permainan ini, saya menemukan gambar yang bagus dari Pikachu. Saya menggunakan gambar dari Handbook Pokemon yang kita miliki, tetapi jika Anda tidak memiliki salah satu dari mereka, menggunakan kartu pokemon dari Pikachu, atau mencetak gambar Pikachu di pokemon.com. Saya membeli paket 10 posterboards putih di toko diskon. Lihatlah gambar dan menggambar besar Pikachu untuk menutupi sebagian besar posterboard (1 lembar). Jangan menarik ekornya. Gunakan posterboard terpisah untuk menarik cukup Pikachu ekor (berbentuk seperti petir) untuk setiap tamu pesta untuk memiliki satu. Setelah saya menggambar Pikachu dan kemudian menarik ekor, aku punya anak-anak saya mewarnai Pikachu dan ekor, mereka mencintai membantu. Memotong ekor Pikachu. Saya memiliki papan gabus tua yang saya bisa me-mount Pin ini Tai l pada game Pikachu ke sehingga memiliki kembali kokoh dan bisa digantung di luar. Masukan nama masing-masing tamu pesta di salah satu ekor dan tepat sebelum mereka bermain, menambahkan satu strip dari pita sisi ganda. Ketika Anda siap untuk bermain ini, gunakan bandana untuk menutupi mata para tamu pesta Anda, berputar mereka di sekitar dalam lingkaran dua kali dan mengarahkan mereka menuju Pikachu. Jangan biarkan mereka merasa seperti mereka di sekitar, di mana pun mereka menyentuh Pikachu mereka harus menempatkan ekor di sana, jika anak-anak yang pergi terakhir akan dapat memberi tahu di mana harus menempatkan ekor dengan merasakan mana ekor anak-anak lain yang disematkan. Berikan hadiah untuk tamu pesta yang mendapat ekor Pikachu ini paling dekat dengan tempat yang tepat

Kebutuhan rekap:.

i. Gambar Pikachu
ii. posterboard putih besar untuk gambar gambar Pikachu
iii. posterboard putih besar untuk menggambar beberapa ekor Pikachu hanya
iv. pita sisi ganda
v. Bandana

3. Pokemon Balloon Dart Lempar - Anak-anak suka pop balon dan melemparkan anak panah, sehingga menempatkan dua hal ini bersama-sama dalam sebuah kegiatan yang menyenangkan dan mudah. Malam sebelum pesta saya membeli 50 balon di toko partai. Setiap karakter Pokemon memiliki nilai HP, atau nilai poin. Sebagai contoh, Pikachu mungkin 60 HP, Shadowlugia 300 HP, dll ... Anda dapat menemukan nama-nama banyak karakter Pokemon dalam buku pegangan Pokemon atau Anda dapat menemukan secara online di Pokemon.com. Ambil beberapa kertas putih polos dan potong menjadi strip yang sekitar 1 inci tinggi dengan 3 inci panjang. Menulis nama Pokemon yang berbeda dan Nomor HP mereka pada strip. Kami memiliki 6 anak laki-laki di pesta itu dan aku meledak 45 balon. Misalnya, Anda mungkin menulis Ryperior 90 HP pada slip. Membuat setiap secarik kertas dengan karakter yang berbeda dan menambahkan jumlah HP (penggunaan kelipatan 10 hanya untuk nilai HP). Kami menggunak an setiap nama karakter hanya sekali tetapi digunakan kembali HP 50, HP60, HP70, HP80, HP90, dll ... Namun kami hanya memiliki 1 karakter (Shadowlugia) yang memiliki HP tertinggi HP300, tidak ada kartu lainnya memiliki HP300 di atasnya . Lipat potongan kertas kecil dan aduk di dalam balon sebelum meledakkan balon. Saya kemudian menggunakan kompresor udara untuk meledakkan balon cepat dan mengikat mereka dalam simpul. Anda akan melihat kertas kecil di dalam. Aku disimpan balon semalam di kantong sampah besar dan mereka tinggal ditayangkan up baik-baik saja. Saya membeli satu set 6 panah di toko olahraga yang akan digunakan untuk permainan ini. Jika Anda memiliki papan gabus yang besar, pasang balon dengan push pin ke papan gabus. Memiliki tamu pesta berdiri kembali sekitar 8 kaki dan melemparkan 2 anak panah sepotong dan mencoba untuk pop balon (seperti permainan karnaval tradisional). Jika mereka pop balon memiliki mereka mengumpulkan dan menjaga secarik kertas dengan karakt er Pokemon di atasnya dan jumlah HP (lihat berikutnya Pokemon pelacakan Guru apa yang harus dilakukan dengan potongan kertas dan melacak nomor HP) . Mereka mencintai untuk pop balon ini dan mereka mencintai menemukan selembar kertas untuk mengetahui karakter Pokemon mereka miliki dan apa yang nomor HP. Kami bermain beberapa putaran permainan ini

Kebutuhan rekap:!

i. Sekelompok balon (memiliki setidaknya 40 atau lebih)
ii. kertas putih polos
iii. Nama karakter Pokemon dan terdiri nomor HP (saya tidak mengambil waktu untuk mencari setiap karakter nomor HP nyata, yang terlalu banyak pekerjaan, hanya meletakkan sejumlah HP yang Anda inginkan, tetapi hanya memiliki satu karakter dengan HP tertinggi
iv. Paket 6 anak panah (sekitar $ 2,50)

4. Pokemon pelacakan Guru - Tidak ada keraguan anak-anak Anda sudah familiar dengan Ash Ketchum jika mereka suka Pokemon, ia adalah master pokemon. Dalam rangka untuk membuatnya menyenangkan dan untuk mendapatkan anak laki-laki ingin mendapatkan potongan kertas yang saya masukkan ke dalam balon, saya membuat sebuah grafik Pokemon Guru untuk melacak setiap tamu pesta karakter dan nilai-nilai HP. Saya menggunakan posterboard putih besar dan menulis Pokemon Master di bagian atas dan menggunakan beberapa stiker Pokemon untuk menghias dengan. Anda dapat membeli Pokemon stiker, atau menggunakan kertas stiker di printer Anda dan hanya mencetak beberapa kartu Pokemon atau karakter Pokemon dari internet. Saya kemudian dibagi (menggunakan pasar gelap) posterboard ke berapa banyak tamu pesta saya telah dibuat lapangan besar untuk masing-masing. Ketika anak-anak berkumpul karakter Pokemon slip dari bermunculan balon, aku log dewasa lain dalam karakter Pokemon dan Nilai HP terkait ke grafik Pokemon Guru. Aku hanya punya itu ditempelkan ke pintu belakang saya dan anak-anak mencintai datang untuk melihat apa skor Pokemon mereka. Saya memberi hadiah untuk HP sum tertinggi di setiap putaran panah. Satu anak mungkin pop balon dengan karakter secarik Pokemon kertas yang mengatakan Metagross 90 HP dan pop kedua mungkin telah Snover 60 HP, kami mencatat ini baik ke alun-alun nya pada Pokemon Guru pelacakan posterboard dan jumlah HP-nya untuk putaran itu 150 HP. Jika ia memiliki skor tertinggi yang bulat, ia mendapat hadiah. Aku membiarkan anak-anak membuang 2 anak panah sepotong untuk setiap giliran. Saya juga memberi hadiah untuk skor HP terendah, sehingga tidak ada yang merasa ditinggalkan. Memiliki catatan dewasa nama dan nomor HP untuk tetap bergerak. Pada akhir semua popping balon saya berikan hadiah untuk tamu pesta yang menemukan Shadowlugia 300 HP secarik kertas, seperti itu kami nilai tertinggi HP "kartu"

Kebutuhan rekap:.

saya. Besar papan poster putih
ii. Sharpie Marker
iii. stiker Pokemon untuk menghias poster pelacakan dengan

5. Gliscor Bean Bag Skor - Jika Anda memiliki jenis bean bag toss permainan yang ada di rumah Anda, menyita untuk permainan ini. Kami memiliki permainan undian bean bag yang memiliki 6 kacang tas kecil. Jika Anda tidak memiliki satu, Anda dapat membuat kacang tas dengan mudah keluar dari kaus kaki tua dan kacang-kacangan mentah, hanya mengikat kaus kaki di simpul setelah meletakkan dalam biji mentah, PERFECT !. Saya menggunakan papan poster putih lain untuk menggambar karakter Pokemon di. Kami memilih Glico untuk bentuk nya seperti itu akan baik untuk melemparkan kacang tas ke dalam perutnya! Saya menggunakan kartu Gliscor Pokemon untuk melihat untuk menggambar karakter pada papan poster putih besar, maka kita diwarnai dengan krayon berdasarkan bagaimana karakter terlihat pada kartu. Lalu aku berbaris lubang bean bag permainan yang ada dan memotong lubang yang sama di perut karakter dan direkam dua bersama-sama. Jika Anda tidak memiliki permainan bean bag Anda dapat melampirkan papan poster Anda, Anda dapat memotong lubang di sepotong tua kayu lapis, atau pita karakter Pokemon posterboard dengan lubang di dalamnya untuk keranjang cucian, apa pun yang pada dasarnya akan menangkap kacang tas. Anda ingin kacang tas menangkap tempat untuk miring naik sedikit di atas, sehingga permainan bisa dilakukan untuk anak-anak. Memiliki anak laki-laki melempar kacang tas dari sekitar 12-15 kaki kembali dan mencoba untuk mendapatkan skor Gliscor !!! Setiap karakter Pokemon akan bekerja untuk permainan ini, hanya memotong lubang sekitar 6 inci di posterboard mana pun Anda ingin kacang tas untuk pergi melalui. Mereka bermain ini banyak dan beberapa dari mereka mencetak dengan mendapatkan bean bag di lubang perut Gliscor ini! Saya memberi hadiah kepada orang-orang yang mencetak gol di lubang, jika tidak ada mendapatkannya di dalam lubang, saya berikan hadiah setiap putaran untuk tamu pesta dengan bean bag yang paling dekat dengan lubang. Anda dapat mengetuk dari kacang tas dari pemain lain! Mereka mencintai kompetisi ini

Kebutuhan rekap:.

i. Ada Bean Bag melemparkan permainan jika Anda memiliki satu
ii. Jika tidak, plywood dengan lubang, atau keranjang cucian dan sesuatu untuk memegang papan atau keranjang di sudut dengan bagian atas miring dari tanah sedikit untuk membuat permainan bisa dilakukan untuk anak-anak
iii. papan poster putih
iv. Gambar karakter Pokemon yang diinginkan
v. Krayon / pasar
vi. kacang tas (ada atau rumah dibuat)

Anak-anak di pesta ini adalah antara usia 6 dan 9 dan mereka benar-benar mencintai bermain game ini. Kami juga memesan kue Pokemon dari roti supermarket lokal dan itu tampak mengagumkan. Saya juga telah memerintahkan Pokemon piring tema ulang tahun, cangkir dan serbet dan taplak meja. Itu semua sangat mudah dan tampak hebat.

HADIAH
Untuk hadiah, saya pergi ke beberapa toko dolar dan toko diskon dan membeli cahaya murah tongkat, menyala pena, meledakkan bola dan bola, bola memantul gila, pembuat suara yang membuat suara poot (mereka mencintai mereka!), bersinar dalam alien gelap, ular melar, paket cacing bergetah. Aku memutuskan yang hadiah untuk memberikan dan saya menaruh tanda di mangkuk hadiah yang mengatakan "Momma hadiah mangkuk, tangan off silakan!" Dengan cara itu mereka tidak bisa memilih melalui barang yang hadiah, mereka melakukan perdagangan beberapa hadiah antara satu sama lain. Saya sarankan mencari kesenangan item murah yang sekitar $ 1,00 atau kurang, tinggal jauh dari mainan yang benar-benar bermutu rendah yang memecah segera atau tidak ada orang waras yang mau, yang hanya akan membuang-buang uang Anda.

TAS GOODY
Untuk dgn tas, saya menambahkan permen seperti Starburst individu, paket kecil M & M, dan gummies. Saya juga menemukan perak kecil alien boneka mainan ($ 1,00 sepotong) dan saya telah memerintahkan Pokemon pergelangan keringat band dari pasokan pihak online, ini sangat keren! Last but not least, saya membeli dua 10 kartu masing-masing bungkus kartu Pokemon dan dibagi mereka sehingga setiap goody bag mendapat 3 kartu Pokemon di dalamnya juga. Saya membagi mereka sehingga tidak semua kartu HP yang lebih tinggi berada di tas goody tunggal, tersebar di seluruh menyenangkan! Mereka mencintai kartu ini di tas goody mereka dan itu adalah ledakan mutlak dari sebuah pesta. Jangan biarkan suara ini keras, saya melakukan semua ini tercantum di atas ditambah aku meledak 100 balon air untuk digunakan dalam peluncur balon air hanya dengan melakukan sedikit di malam hari mulai sekitar 1 minggu sebelum pesta. Anda dapat melakukan ini juga dan memberikan anak Anda terbaik partai Pokemon yang pernah! Saya berharap gagasan-gagasan ini berguna bagi Anda, mereka benar-benar MUDAH untuk dilakukan, biaya rendah dan menyenangkan, pihak penonton Anda akan menyukainya!

[ad_2]
Source by Kimberly Hedrick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar