Sabtu, 06 Agustus 2016

Online Detektif Layanan: Penyidik ​​pribadi Detektif Vs Net

Online Detektif Layanan: Penyidik ​​pribadi Detektif Vs Net

[ad_1]

Apakah ada apa-apa think sebagai detektif swasta online? A Dick Tracy macam untuk dunia Internet? Tidak bisa Anda hanya melihat asap diisi, kamar penyelidikan gelap dengan laptop yang berterbangan.

Jika Anda Google pencarian untuk hal seperti detektif Internet, atau penyidik ​​cyber, atau detektif online, Anda akan menemukan ton informasi tentang presentasi investigasi pribadi untuk diri sendiri tetapi sangat sedikit tentang hidup, penyelidik siap untuk mendeteksi pelaku dalam online. Pada kenyataannya, ini adalah satu industri baru merek yang mulai terbentuk.

Jika Anda hanya mencoba untuk menemukan seseorang, katakan seorang sahabat lama dari sekolah tinggi, maka ada satu ton layanan online untuk membantu Anda menyelesaikan tugas itu. Sebagai contoh, NetDetective (yang aku tidak memiliki kombinasi), adalah mungkin salah satu situs yang lebih populer. Menurut situs web mereka, NetDetective "memungkinkan Anda untuk mengungkapkan informasi yang Anda i ngin tahu tentang Anda dokter, bos, teman, tetangga, kekasih dan juga diri sendiri."

Meskipun ini jenis layanan adalah sangat berguna untuk aplikasi yang tepat, ia tidak menawarkan solusi kepada jenis kedua: Saya harus menemukan, berhenti, atau membuktikan bahwa seseorang itu melakukan sesuatu yang buruk online kepada saya, perusahaan saya, atau orang-orang yang saya sayangi. Sekarang ini adalah kuda warna yang sama sekali berbeda.

Biar saya memberi Anda contoh. Baru-baru ini, kami telah dihubungi oleh orang profil tinggi yang sedang diserang oleh mantan mitra dan teman-teman. Serangan itu tidak henti-hentinya termasuk media sosial (facebook), tanpa nama blog dan blog komentar, email, dan lain-lain Ke titik bahwa orang juga khawatir tentang keselamatan fisik meskipun yang telah tidak secara terbuka terancam.

Sayangnya, orang diserang di dunia internet biasanya tidak akan diberi pertolongan oleh pengacara tradisional dan penegakan hukum. Pengacara s angat baik pada litigasi dan mengambil setiap tindakan hukum apabila mereka dapat membuktikan bahwa seseorang sedang menyerang pelanggan mereka. Tapi bagaimana mereka akan melakukannya ketika penyerang online tersembunyi oleh lapisan keamanan dan IP bertopeng alamat. Kebanyakan perusahaan hukum tidak memiliki sumber untuk penyelidikan tersebut.

Kecuali ancaman yang cukup serius, maka penegakan hukum konvensional mungkin tidak akan dapat membantu karena ini benar-benar tidak termasuk dalam piagam mereka.

Apakah yang harus pelanggan lakukan? Bagi orang-orang yang bekerja dalam spesialisasi kecil ini, mereka memiliki beberapa panggilan dari kedua perusahaan dan individu yang buntu mereka karena mereka reputasi online diserang. Mereka benar-benar tidak tahu di mana untuk menghidupkan.

Apa individu benar-benar membutuhkan adalah seorang pejabat penyidik ​​Internet, atau detektif online yang akan membantu mereka mengumpulkan informasi yang diperlukan dan kemudian dapat menunjukkan mereka untuk mengalokasikan sumber penegak hukum atau undang-undang.

Jadi, seperti yang Anda lihat, ada perbedaan yang sangat besar antara dan penyidik ​​online vs layanan seperti NetDetective. Masing-masing memiliki khusus mereka sendiri dan aplikasi.

[ad_2]
Source by Chris Anderson, PhD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar