Rabu, 10 Agustus 2016

Rumor: Apple akan Luncurkan Produk Health Tracking baru Pada 2017

Rumor: Apple akan Luncurkan Produk Health Tracking baru Pada 2017

[ad_1]

 

Awal tahun ini, Tim Bajarin dari TIME menulis artikel yang menjelaskan fokus utama Apple Watch adalah kesehatan. Apple Watch dapat membantu menggunakan beragam sensor mutakhir, radio dan teknologi pemantau lain untuk mengkreasi perangkat pemantau kesehatan, yang disinyalir bakal hadir tahun depan.

Menurut Economic Daily News, Apple akan meluncurkan “produk tanpa tanding baru” yang mampu “menghimpun kegiatan sehari-hari pengguna secara akurat termasuk detak jantung, nadi, perubahan kadar gula dan informasi lain”. Tampaknya, Apple telah bekerja keras untuk perangkat pemantau kesehatan tersebut selama lebih dari dua tahun.

Dengan jadwal meluncur pada 2017, Apple dilaporkan bekerja sama dengan pemasok seperti Taiwan Semiconductor Manufacturing Co (TSMC) dan Foxconn. Teknologi 3D Touch, yang ada di iPhone 6s, berperang penting dalam perangkat ini.

Bersama dengan iPhone 2017, perangkat pemantau kesehatan tersebut memiliki potensi untuk membantu Apple “menetapkan angin baru” dalam industri teknologi wearable mirip dengan bagaimana iPhone menggebrak pasar smartphone.

Sumber: Economic Daily News via AppleInsider


[ad_2]
Source link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar