Kamis, 11 Agustus 2016

Samsung Bakal Terus Lengkapi Smartphone Galaxy S Berlayar Lengkung

Samsung Bakal Terus Lengkapi Smartphone Galaxy S Berlayar Lengkung

[ad_1]

 

Setelah smartphone Samsung Galaxy Note7 diluncurkan, sepertinya smartphone unggulan Galaxy berlayar datar akan berakhir.

Menurut The Korea Herald, Samsung dikabarkan mengatakan bahwa akan lebih fokus pada smartphone dengan layar melengkung di masa depan. Ini bisa menjadi pertanda bahwa smartphone Galaxy S berlayar datar pada akhirnya aka dihilangkan dari lini produk.

“Samsung telah mempertimbangkan untuk membuat layar melengkung di sudut sebagai identitas lini smartphone Galaxy S jika Samsung mampu menyediakan pengalaman penggunaan berbeda melalui software dan fungsi ramah pengguna (untuk layar melengkung), kata Koh Dong-jin, kepala bisnis mobile Samsung dalam sebuah wawancara di New York minggu lalu.

Samsung Galaxy S7 edge telah diperkirakan oleh Strategy Analityc akan menjadi smartphone Android dengan penjualan terbaik di pertengahan pertama tahun ini yang diikuti oleh Galaxy S7. Melihat bagaimana Samsung biasa membeirkan banyak pilihan smartphone kepada konsumen, menurut kami kecil kemungkinannya menghilangkan model unggulan Galaxy S berlayar datar dalam waktu dekat.

Sumber: The Korea Herald


[ad_2]
Source link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar