Sabtu, 06 Agustus 2016

Gaya hidup yang tidak sehat Amerika 'adalah penyebab utama kematian

Gaya hidup yang tidak sehat Amerika 'adalah penyebab utama kematian

[ad_1]

Penyebab utama kematian di Amerika bukanlah penyakit jantung, kanker, stroke atau diabetes. Ini adalah gaya hidup yang tidak sehat bahwa kebanyakan orang Amerika yang kecanduan yang sebenarnya penyebab. Satu studi oleh Mathew Reeves, ahli epidemiologi Michigan State University menemukan bahwa hanya 3% rakyat Amerika mempertahankan lifestyl yang sehat e. "Ini adalah satu kondisi yang menyebabkan kondisi yang mengerikan bagi jutaan orang Amerika. Saya benar-benar terkejut melihat betapa rendah nomor yang," kata Reeves, seorang asisten profesor epidemiologi.

Ulasan ini diterbitkan dalam Archives jurnal Internal Medicine, menemukan hanya 3 persen menerapkan empat langkah dasar yang menentukan cara hidup:
tidak merokok, berat badan yang sehat, makan kanan termasuk setidaknya 5 buah / sayuran sehari, berolahraga setidaknya 5 kali seminggu untuk 30 menit.

Mereka tidak tepat kualifikasi kaliber Olimpiade. Itulah berita yang baik. Ini 4 kriteria adalah sesuatu yang Anda dapat dengan mudah memilih yang perlu dilakukan. Anda bisa menjadi 3% 'er . Semua yang Anda perlu lakukan adalah memakai topi tanggungjawab dan memiliki pilihan ini. Besar kemungkinan jika Anda adalah lemak atau anak-anak Anda adalah lemak, itu adalah tanggung jawab Anda. Anda perlu campur sekarang dan membuat beberapa pilihan baru, mungkin pilihan yang sangat berbeda sekarang!

Penelitian terbaru dari National Cancer Institute ingin pria untuk meningkatkan penggunaan mereka ke sembilan porsi sehari dan wanita meningkat menjadi tujuh. Satu hidangan dianggap oranye sederhana, delapan batang wortel atau cangkir kismis, kentang goreng tidak menghitung!

Apakah itu mungkin? Tentu saja itu adalah jika Anda memutuskan untuk melakukannya. Anda perlu memilih untuk melakukannya. Beberapa cara yang mudah adalah untuk memiliki satu hidangan sehari yang sama sekali buah-buahan dan sayur-sayuran. Ketika Anda makan makanan ringan, bukan permen atau chip, merebut dan apel, pisang, jeruk, kayu wortel, seledri dengan mentega kacang, tomat ceri, buah-buahan kering, dll Ingat itu adalah apel sehari yang menyimpan dokter yang jauh tidak yang Kreme Krispy!

cara favorit saya untuk memastikan saya sering makan salad BIG dan hidangan kecil. Yang sudah tentu pilihan yang bertentangan bahwa kebanyakan orang Amerika terlupakan. Hanya gunakan salad hijau gelap dan bayam - tidak pernah Iceberg salad, menambahkan berbagai sayuran, buah segar, kismis, biji bunga matahari atau kacang, ayam sedikit atau daging tanpa lemak atau ikan. Caranya adalah dengan konsisten membuatnya menarik. Salad sama akan membosankan. Ada juga banyak kalori rendah kuah alami Anda dapat membuat terlalu.


"Adalah penting untuk dicatat bahwa efek berikut gaya hidup ini adalah lebih besar dari apa-apa obat lagi yang memiliki untuk menawarkan," kata Reeves. "Saya tidak tahu apa-apa kantor dokter dapa t lakukan yang akan mengurangi risiko penyakit diabetes atau penyakit kardiovaskular sebesar 80 sampai 90 persen, yaitu apa penelitian lain kini telah ditunjukkan. Kita perlu perubahan masyarakat agar menjalani gaya hidup yang sehat dilihat sebagai antisipasi perlu, dan bukan sesuatu yang hanya diikuti oleh beberapa minoritas kecil. "

" Kita tahu dari penelitian epidemiologi bahwa jika Anda melakukan ini ada manfaat yang besar dalam hal peningkatan harapan hidup, mengurangi risiko penyakit, mengurangi biaya medis dan peningkatan kualitas hidup . "Mengapa begitu sedikit Amerika menjalani gaya hidup yang sehat? Saya percaya di tengah-tengah isu itu adalah pilihan. Anda membutuhkan alasan yang menarik untuk membuat pilihan. Bagaimana pula dengan pertanyaan ini: Berapa lama Anda ingin hidup? Apa kualitas hidup yang Anda ingin memiliki ketika Anda 80? Apakah Anda melihat diri Anda bahkan yang hidup pada 80

Dugaan saya adalah Anda mungkin p erlu membuat beberapa perubahan yang ekstrim dalam pilihan yang Anda membuat sekarang. Mereka dapat termasuk memotong semua soda, minuman manis dan minuman energi, bangun 3 pagi seminggu untuk sesi kardio yang kokoh, satu porsi sehari hanya sayuran dan buah-buahan, berhenti merokok, mengurangi makanan cepat turun dengan drastis, meletakkan es di Anda mobil dengan akses ke makanan yang sehat atau menyewa pelatih pribadi untuk 3 bulan akan datang untuk mendapatkan Anda melompat memulai.

Saya hanya menciptakan sebuah situs web baru untuk Anda untuk meningkatkan dan memilih untuk menjadi 3% 'er - http // www.3PercentChoice.com. Ini adalah komunitas online seperti orang yang berpikiran yang berkomitmen untuk menjadi yang terbaik mereka dapat. Pakai topi tanggungjawab hari ini dan membuat pilihan untuk menjadi 3% 'er.

[ad_2]
Source by Chip Eichelberger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar