Sabtu, 06 Agustus 2016

Perbedaan Antara Scrabble Dictionaries

Perbedaan Antara Scrabble Dictionaries

[ad_1]

Internet telah berubah wajah Scrabble bermain - ada banyak game online seperti permainan Scrabble resmi oleh Hasbro, dan permainan kata sama seperti Wordscraper, Lexulous dan kata dengan Teman. Setiap dari permainan ini menawarkan beberapa pilihan untuk kamus permainan -? Yang harus Anda gunakan saat bermain dengan teman-teman dibandingkan bermain di turnamen

The 'resmi Scrabble pemain Kamus' awalnya disusun pada tahun 1978 oleh ahli-ahli Nasional Amerika Serikat Asosiasi Scrabble untuk digunakan dalam kejuaraan diizinkan. Kata yang akan dimasukkan dalam kamus ini, ia harus hadir dalam salah satu dari lima kamus cetak standar - Merriam-Webster Collegiate, Funk & Wagnalls Kamus Bahasa Inggris, The American Heritage Dictionary of the English, New World College Edisi Kedua Webster, dan The Random House College Kamus. Versi saat daftar scrabble ini adalah OSPD4.

Di Amerika Serikat, Kanada dan Thailand bermain kejuaraan kini menggunakan Kejuaraan Daftar Word (TWL) yang merupakan versi yang dimodifikasi dari Official Scrabble pemain Kamus. Kamus ini telah diedit dari versi OSPD asli untuk mengeluarkan beberapa kata yang kurang sesuai untuk bermain turnamen. Kata-kata yang dikeluarkan adalah mereka yang bisa dianggap menyinggung pemain. Versi saat digunakan dalam kompetisi adalah TWL2, dan kadang-kadang disebut sebagai OWL (Official Daftar Word).

Dalam Britania Raya, Australia, dan Selandia Baru kamus yang digunakan adalah 'resmi Scrabble kata' (OSW). Ini adalah koleksi semua kata-kata dan kombinasi dimainkan dalam turnamen Scrabble dalam negara-negara dan menggunakan bahasa Inggris British.

Di seluruh dunia, kamus SOWPODS itu digunakan. The SOWPODS kamus adalah kombinasi dari OSW Inggris dan kamus OSPD Scrabble Asosiasi Nasional. Ia tidak dipublikasikan sebagai kamus nyata dengan definisi, melainkan memungkinkan salah satu dari OSW atau kamus OSPD yang akan digunakan sebagai referensi ketika bermain Scrabble. < /p>

Jadi, yang mana daftar yang harus Anda gunakan? The SOWPODS daftar kata memiliki kata-kata yang paling di dalamnya, yang akan memberikan kemungkinan yang paling untuk bermain dalam pertandingan persahabatan. Jika Anda berlatih untuk turnamen atau bermain dalam permainan yang lebih kompetitif, daftar kata resmi untuk negara Anda dapat digunakan.

[ad_2]
Source by Dave Shimoda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar