Sabtu, 06 Agustus 2016

Silvano Merlatti - Pengusaha Berwawasan Dengan Intuition Modern

Silvano Merlatti - Pengusaha Berwawasan Dengan Intuition Modern

[ad_1]

Fila adalah salah satu merek olahraga yang paling populer di dunia dan otak di belakang-New Australia operasi Baru, adalah mantan pegawai bank, Silvano Merlatti, yang bergelar resmi adalah Ketua SM Merek.

Silvano dilahirkan di Savigliano (Cuneo) pada 28 Juli 1964. Dia menikah dengan Emanuela dan mereka memiliki dua anak berusia 14 dan 16, kedua yang dilahirkan di Hong Kong. Silvano memulai karirnya sebagai seorang karyawan di Banca Commerciale Italiana, bank Italia yang terbesar pada masa itu. Setelah menyelesaikan pelatihan yang ketat yang terdiri dari empat tahun penelitian dan peminjaman, ia ditugaskan ke Divisi Internasional Mabes yang bertanggung jawab untuk daerah-daerah Rusia dan Cina. Dengan runtuhnya Uni Soviet, bakat Silvano datang ke depan ketika dia memiliki kemungkinan untuk berinteraksi dengan CEO bank dan CFO semua pelanggan utama bank. keterampilan manajemen yang bernas adalah di acara dan dia telah diberi ganjaran dengan perpindahan ke cabang Ho ng Kong.

Meskipun hanya 27 dia adalah Pegawai Kredit anak bungsu dari layanan luar negeri di Banca Commerciale.

Dalam 1994 Fila adalah salah satu pelanggan yang paling penting dalam bank di Hong Kong. profesionalisme dan efisiensi Silvano ini terkesan Direktur Fila dan dia telah diminta untuk bekerja untuk ini perusahaan internasional yang utama. Silvano mulai bekerja untuk Fila di Hong Kong pada tahun 1995. tugas langsung beliau termasuk menjaga sektor keuangan semua cabang Fila di Asia. Silvano ketika itu kemudian diangkat sebagai Direktur Sourcing dan juga menjadi bertanggung jawab untuk penjualan di Asia.

Silvano Merlatti adalah salah satu dari orang-orang yang hidup pada tantangan. Ini telah menjadi lebih signifikan selama karir yang panjang dan mengagumkan. aset terbesar dan apa yang menambah kekuatan begitu banyak untuk karakternya, adalah kemampuannya untuk bekerja pada maksimumnya, meskipun di bawah tekanan. Hong Kong, tentu saja, dalam se mbilan puluhan, adalah sebuah kota yang meriah dan menarik, dan terbukti menjadi tempat yang sempurna untuk Silvano untuk menunjukkan kualitas yang profesional. Lama kelamaan bagaimanapun, kehidupan di Hong Kong berubah secara dramatis. Ini menjadi sebuah kota tenggelam oleh polusi dan harga fanatik gaya hidupnya tidak sesuai untuk apa Silvano dianggap, untuk menjadi ideal untuk meningkatkan keluarganya.

Dia selalu tertarik ke Australia dan kemungkinannya ekspansi pasar. Pada bulan Juni 2002, Silvano merebut peluang yang menguntungkan dalam akuisisi Fila Australia. Dia berhasil memimpin pengambilalihan manajemen anak perusahaan Australia Fila dan mendirikan sebuah perusahaan baru yang disebut SM Merek. Ini perusahaan baru bertindak sebagai kendaraan untuk memegang lisensi Fila di Australia. Silvano dan keluarganya pindah ke Melbourne pada 1 Januari, 2003. Ini adalah petualangan yang penuh kepuasan dan tanggung jawab, dan yang penting adalah lebih berorientasi keluar ga.

Q & A dengan Silvano Merlatti

Yang memiliki Fila

"Sejak tahun 2001 mayoritas saham Fila ini milik sebuah perusahaan ekuitas swasta Korea berasal oleh Samsung Keuangan".

Berapa banyak Italia masih ada dalam Fila hari ini?

"Saya dapat katakan tanpa bayangan keraguan bahwa DNA Fila adalah Italia Fila terinspirasi oleh budaya Italia ;. kami sangat beruntung karena memiliki warisan ini, yang menyelamatkan kita dari risiko menjadi bersifat pribadi The Italia bakat. Dapat dilihat dengan jelas dalam setiap produk Fila itu ".

Apakah asal-usul Fila

"Fila telah didirikan pada tahun 1911 di Biella Italia, tekstil pembuatan dan pakaian rajut. Perubahan ke arah berbagai negara terjadi di tujuh puluhan ketika keluarga Fila yang mulai berinvestasi dalam dunia olahraga. tenis menjadi pameran terbesar bagi Fila. Bahkan, kebanyakan penggemar tenis akan mendengar atau melihat bintang Swedia besar Bjorn Borg, yang memakai Bangga Fila di pengadilan. Merek Fila dan Borg menjadi ukuran yang tepat. Semua orang ingin memakai pakaian dan keberhasilan juara telah dijamin. Setelah itu pakaian eksklusif untuk tenis telah menjadi lebih dan lebih satu tren mode dan belum ditinggalkan sejak ".

Apakah fitur yang menang Fila jika dibandingkan dengan merek olahraga seperti Nike, Adidas dan Asics?

"warisan kita yang terbesar berasal dari permainan tenis dan Fila terus mempertahankan merek ini di tingkat tertinggi. Dari sudut manajemen pandangan, kita dalam Fila Australia mampu untuk membuat keputusan dengan cepat, dan ini adalah keuntungan yang besar dari segi strategi pasar ".

Apakah kontribusi terbesar Silvano Merlatti telah dibuat untuk memajukan Fila Australia?

"Saya menganggap keputusan yang terbaik manajemen kita dibuat adalah pada tahun 2003, ketika kami memutuskan untuk membuka rantai kita toko-toko. Hari ini di Australia kita bisa menghitung sampai 20 toko yang sukses, t ermasuk enam di Melbourne" .

Pada tahun 2007, pada malam krisis keuangan dunia, Silvano menunjukkan kekuatan kecekalannya dengan keterampilan manajemen yang sangat baik. Dia berfokus hanya pada penjualan dan dibersihkan gudang. Ketika krisis melanda pada tahun 2008, Fila dapat mengandalkan modal yang cukup besar dan gudang yang agak kosong. Menjelang November 2008, ia menghindari bencana yang melumpuhkan banyak perusahaan lain dari segi keuangan. Berapa banyak orang yang bekerja dengan Fila di Australia? Fila mempekerjakan 100 orang di seluruh Australia dan perusahaan itu memiliki omset lebih dari $ 20 juta.

Bagaimana Anda melihat masa depan Fila di Australia?

"Kami di Fila percaya dalam pembangunan berkelanjutan dan kami ke depan dalam pilihan kita. Untuk mencapai tujuan kita sebagian besar dari kampanye sponsor dilakukan di tingkat akar rumput. Kami mulai di sekolah-sekolah dan acara olahraga dana, serta memberikan pemain sponsor kami diskon besa r pada produk Fila. Ini memungkinkan anak hatimu melekat dan biasa dengan merek pada usia yang muda, tetapi yang paling penting, ia juga memungkinkan lingkungan keluarga dan rekan-rekan pemain untuk menemukan merek dan toko-toko dengan lebih mudah ".

[ad_2]
Source by Daniele Curto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar