Kamis, 11 Agustus 2016

BTPN Hadirkan Aplikasi Jenius

BTPN Hadirkan Aplikasi Jenius

[ad_1]

 

Demi mengikuti perubahan zaman yang serba mobile dan memberikan kepraktisan optimal kepada para nasabah, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) meluncurkan Jenius, sebuah aplikasi yang dirancang dan dikembangkan untuk membantu masyarakat mengatur ‘life finance’ secara lebih mudah, cerdas dan aman melalui perangkat pintar berbasis Android atau iOS.

Diformulasikan sejak Januari 2015 berdasarkan penelitian komprehensif seputar kebutuhan masyarakat digital savvy di Indonesia, aplikasi Jenius mencoba untuk mengikuti perkembangan teknologi digital dan menjadi perbankan digital terbaik di dunia.

Bank BTPN menyadari beberapa keputusan penting dalam kehidupan memiliki konsekuensi finensial. Beberapa dari konsekuensi tersebut berupa membayar kebutuhan sehari-hari serta yang berkaitan dengan rencana masa depan. Dengan demikian bank tersebut menyebut hubungan yang tidak terpisahkan antara hidup dan keuangan sebagai ‘life finance’.

Guna menjawab keinginan tersebut, untuk pertama kalinya di tanah air, aplikasi Jenius memperkenalkan $Cashtag yang menjadikan nama nasabah sebagai nomor rekening. Aplikasi ini juga dilengkapi aneka fitur unik seperti Send It, untuk mentransfer uang baik ke rekening bank, nomor ponsel, atau alamat email dengan langkah sangat mudah. Split Bill, untuk berbagi tagihan dengan teman atau keluarga. Dream Saver, guna membantu mewujudkan mimpi dengan menabung harian secara otomatis.

Dalam membangun ekosistem ‘life finance’ lebih mudah, untuk saat ini aplikasi Jenius bermitra dengan GoJek, Spotify, BrightSpot, The Goods Dept, Indosat, XL, Telkomsel, Elevenia, Dinomarket, dan Trafique Coffee; tentu saja, dengan kemungkinan ada tambahan beberapa mitra lainnya.


[ad_2]
Source link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar